Sabtu, 28 November 2009

ALLOH MAHA BESAR


Dalam kehidupan ini tidak ada yang tidak mungkin jika Alloh sudah berkendak. Karena sesungguhnya tidak ada yang mustahil bagi Alloh, Rabb sekalian alam. Ketika kita perhatikan alam sekitar kita, maka kita akan mendapati banyak hal yang menurut pikiran kita hal tersebut mustahil terjadi. Tetapi Alloh dengan kekuasaanNya menunjukan kepada kita bahwa Dialah yang berkuasa atas seluruh alam jagat raya ini.

Orang yang kaya bisa dengan mudah oleh Alloh jadikan miskin, orang yang selama ini dipandang terhormat oleh sebagian orang akan dengan mudah oleh Alloh dijadikan tidak terhormat, begitupun sebaliknya. Dan masih banyak lagi hal – hal nyata disekitar kita yang dengan setia akan selalu mengingatkan kita akan kebesaran Sang Penguasa Sejati yaitu Alloh Subhanallohu Ta’ala.

Kita sebagai manusia hanyalah seorang hamba, betapapun tingginya jabatan kita. Kita hanya seorang hamba betapapun kayanya kita. Kita hanya seorang hamba, betapapun berkuasanya kita didunia ini. Oleh karena itu tidak sepantasnya kita membusungkan dada karena sesungguhnya apa yang kita capai pada hakikatnya adalah pemberian Alloh Ta’ala. Ingatlah! Alloh memang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, tapi janga lupa akan kepedihan siksa Alloh yang maha dahsyat.

 

ShoutMix chat widget

[close]